Sabtu, 17 September 2011

Kunamai Dirimu RANA INAS YOTTI



Kau mulai mengenal dunia pada Sabtu 17 September 2011 pukul 11.40 WIB. Jangan kaget dan jangan terkesima anakku. Banyak pilihan yang terhampar di dunia ini. Namun saya hanya berharap pilahlah yang terbaik untuk kemudian kamu pilih menjadi pedoman hidupmu.

Karena itu aku lantunkan adzan di telinga kananmu. Aku suarakan iqomah di telinga kirimu. Ayah hanya berharap kamu mengenal kebesaran Tuhanmu sebelum kamu mengenal lainnya. Karena Dia-lah yang maha Agung yang mengatur segala yang terhampar di langit dan bumi. Bertasbihlah anakku pada Tuhan mu, Allah SWT.

Aku juga berharap kelak kamu mempunyai paras yang elok serta indah dipandang dan memandang. Kamu harus mempunyai kearifan anakku. Karena dunia ini memerlukan sebuah kearifan dalam menjalaninya. Tidak hanya itu aku juga berharap hatimu terselimuti kebaikan dan sikap santun terhadap semua maklhuk Allah. Karenanya aku beri engkau nama RANA INAS YOTTI. Aku juga menyematkan kata YOTTI biar kelak kamu ingat bahwa benihmu berasal dari tulang sulbi milik SUYONO STP yang kemudian disimpan dalam rahim TITIN RATINI....

Kamu terlahir dalam keadaan putih bersih seputih kertas dan salju. Karena Allah sudah mengkodratkan setiap insan yang lahir ke dunia dalam keadaan fitrah. Saya sebagai ayahmu sangat bertanggung jawab apa-apa yang akan mewarnai kertas putih itu anakku. Karenanya jadilah muslimah sejati. Jadilah insan yang selalu menggunakan tolok ukur perilaku karena mencari ridlo Allah SWT dalam rangka ibadah. Wama Qolaktul Jinna Wal Insan illa liya'budun.....Mudah-mudahan dalam tidurmu kamu mendapat hidayah dan ilham dari Allah SWT anakku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar