Kamis, 08 April 2010

Magetanku yang bikin Kangennnn...







Lama juga tak menginjakan kakiku di Magetan, kota indah tempat aku dilahirkan. Magetan memang kota kecil namun cukup eksotis. Posisinya yang tepat di bawah kaki Gunung Lawu memberikan suasana yang nyaman dan sejuk. Pemandangan sangat bagus dengan Telaga Sarangan sebagai aset wisata yang cukup terkenal.

Saya masih ingat ketika SMA dulu. Oh ya saya alumni SMA Negeri 1 Magetan tahun 1990. Ketika hari Sabtu bersama kawan-kawan sekelas road show ke Sarangan menikmati udara segar dan hamparan hijau pohon-pohon pinus serta sayuran. Suasana memang begitu menggoda malah kian memicu andrenalin kita untuk lebih dekat menikmati telaga Sarangan dengan air birunya yang menggoda.

Ah itu dulu. Sekarang entahlah. Karena begitu lama saya tak pernah ke sana lagi. Tetapi saya masih yakin Magetan masih cantik. Telaga Sarangan masih sangat menawan untuk diterawang. Magetan...pasti aku akan kembali. Tapi kapan? entahlahh.....

2 komentar:

  1. lebaran mudik aja pak :-). keep blogging

    BalasHapus
  2. insya Allah pulang.....udah lama kangen ama kampung halaman

    BalasHapus